Cupi Cupita Contohkan Gerakan Menjaga Otot Miss V Tetap Kencang

2 min read
cupi cupita

Mbak Cupi Cupita merambah dunia Youtube nih, manggungnya agak sepi mbak?

LIGAKEMBAR.NET – Pedangdut seksi Cupi Cupita kini melebarkan kariernya di dunia hiburan dengan menjadi seorang Youtuber. Meskipun masih sesekali terlihat tampil di panggung dangdut, Cupi tampak tak mau menyia-nyiakan kesempatan menjadi Youtuber sukses.

Salah satu video yang ia unggah kini menjadi sorotan publik karena kontennya yang dinilai unik dan berani. Cupi memberikan tips-tips untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan.

  1. Sebut dirinya masih perawan

Dalam sebuah video yang diunggah Cupi Cupita di kanal Youtubenya, personel Duo Gobas ini menjelaskan bahwa ia akan membuat vlog olahraga. Ia mengaku sedang menunggu teman-temannya yang akan berolahraga bersama.

Sembari menunggu teman-temannya, Cupi menyebut akan menunjukkan gerakan yang dapat mengencangkan otot-otot miss v. Menurut Cupi, meskipun dirinya masih perawan, gerakan tersebut penting dilakukan demi menjaga kesehatan organ kewanitaannya.

“Hari ini Cupi bakalan olahraga tapi barengan temen-temen, temen-temen aku juga belum dateng, jadi mau olahraga duluan. Sekarang Cupi mau olahraga gimana caranya mengencangkan otot vagina meskipun Cupi masih virgin masih perawan. Kan itu juga kesehatan yah, biar makin yaa biar maik kenceng aja,” ucap Cupi Cuupita dalam video tersebut.

cupu cupita

2. Contohkan gerakan mengencangkan otot Miss V

Setelah menjelaskan tentang isi vlognya, Cupi segera menunjukkan gerakan-gerakan yang ia sebut debagai latihan atau olahraga mengencangkan otot vagina.

“Aku bakalan praktikin ini sekarang olahraganya. Ikutin!” ucap Cupi.

Cupi lantas mengambil posisi terlentang di atas sebuah matras. Ia mengawali program latihan tersebut dengan gerakan posisi tubuh menyamping dan mengangkat salah satu kaki setinggi mungkin.

“Kaki dinaikin satu, yang ini (kiri),” ucap Cupi sambil mengangkat kaki kirinya.

Terus, angkat pinggang, setinggi-tingginya, tapi jangan terlalu tinggi juga,” lanjut Cupi.

3. Payudara tersenggol saat berolahraga

Pada vlog selanjutnya, teman-teman Cupi Cupita sudah datang ke pusat kebugaran dan merekapun langsung berolahraga bersama. Ada satu kejadian yang membuat Cupi sedikit jengkel, salah satu temannya yang bernama Mamat tak sengaja menyentuh payudaranya.

“Ah ah, Om Mamat apaan sih, iih apaan ah, Om Mamat mah gitu sih centil, males ah. Aku nggak mau olah raga sama Om Mamat ah,” ucap Cupi Cuupita sambil marah-marah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *