Ngakak Remaja Ini Punya Jurus Jitu Terlepas dari Tilangan Polisi

2 min read
Ngakak Remaja Ini Punya Jurus Jitu Terlepas dari Tilangan Polisi

Ngakak Remaja Ini Punya Jurus Jitu Terlepas dari Tilangan Polisi

Ngakak Remaja Ini Punya Jurus Jitu Terlepas dari Tilangan Polisi

KEMBARQQ – Ngakak Remaja Ini Punya Jurus Jitu Terlepas dari Tilangan Polisi -Banyak cara yang dilakukan para oknum pelanggar lalu lintas demi menghindari pemberian bukti pelanggaran (tilang) oleh polisi. Menariknya, ketiga perempuan ini memiliki jurus jitu demi lepas dari tilangan seorang aparat polisi yang bertugas saat itu.

Peristiwa yang menyita perhatian warganet ini, terekam dalam sebuah tayangan program acara salah satu stasiun swasta Indonesia. Tayangan itu memperlihatkan tiga perempuan yang sedang ditilang akibat surat-surat berkendaranya tidak lengkap.

DIBACA JUGA : PELUANG BISNIS USAHA FRENCHISE TAKOYAKI BY MR.TAKO

Alih-alih merasa cemas karena ditilang, ketiga perempuan ini justru melayangkan jurus dengan mengatakan kalimat gombal kepada polisi yang menilangnya karena paras polisi yang dinilai tampan. Adegan lucu ini dimulai dari percakapan sederhana.

“Ini nggak ada surat-suratnya, apa yang harus saya tahan?” tanya si polisi, yang terlihat berdiri di samping motor berwarna merah.

Salah seorang pengendara itu sontak memberikan jawaban gombalnya.

“Tahan saya aja deh pak, nggak apa-apa saya nggak jadi ke Kemang,” ucapnya sambil tersipu malu.

Potongan video yang hanya berdurasi 45 detik itu pun menarik perhatian warganet. Terlebih saat polisi tersebut turut menimpali kalimat gombalan yang didapatnya dengan menawarkan untuk menjadi istrinya. Selain bikin ngakak, video itu pun dinilai bisa menjadi jurus untuk lepas dari tilangan polisi.

Mas polisi cakep: Ini nggak ada surat-suratnya, apa yang harus saya tahan?

Mbak yang kenak tilang: Tahan saya aja deh, nggak apa-apa saya nggak jadi ke Kemang~

Jurusnya cabe sekali ya. pic.twitter.com/BnSlXJMT6y— Ikhsan Muhammad (@ikhhsn) 29 Juli 2018

“Masnya ganteng begitu sih, jadi aku paham posisi mbak-mbak ini,” tulis pemilik akun shyntiaahani.

“Mbaknya punya akun Twitter nggak ya. Ya kali dia lihat, biar jadi mesem mesem,” tambah khanyda.

“Ini dibelokan makam pahlawan kalibata,” tambah yudichu.

“Ini apaaa? Cukup dengan ‘mau jadi istri saya?’ udah cukup bikin massa kacau balau tuh,” tulis avifahve.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *