Nunung Digosipkan Bangkrut dan Jual 4 Rumah, Ini Jawabannya

2 min read
nunung

Nunung saat ini masih menjalani proses hukum

LIGAKEMBAR.INFO – Saat ini, komedian Nuunung masih mendekam di dalam sel akibat kasus kepemilikan dan konsumsi narkotika yang menimpanya. Tidak sendirian, Nunung ditangkap bersama dengan suaminya. Sejak saat itu, tentu saja Nuunung dan suaminya tidak bisa mencari nafkah untuk keluarganya.

Kini santer kabar yang menyebut bahwa Nunnung mengalami kebangkrutan. Lebih parah lagi, ada juga kabar yang menyebut bahwa Nunnung sampai harus menjual empat rumah untuk membiayai segala keperluannya dan keluarga. Mendengar kabar tersebut, beginilah jawaban Nunnung.

nunung

Hingga kini, komedian Nunnung masih menjalani proses hukum terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. Namun di sela-sela proses tersebut, tersiar kabar bahwa Nunnung mengalami bangkrut.

Ia bahkan disebut-sebut telah menjual keempat rumahnya untuk menutupi biaya kehidupan keluarga selama dirinya di dalam sel dan tidak memiliki pemasukan. Namun, Nunung membantah kabar tersebut dan menyebut kondisi ekonomi keluarganya tetap baik.

Dalam sidang pembacaan pleidoi yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Nunnung memberikan klarifikasi atas pertanyaan dari salah satu majelis hakim. Pertanyaan terkait rumor Nunnung yang menjual keempat rumahnya tersebut dilontarkan oleh Djoko Indiarto selaku hakim anggota dalam persidangan Nunung.

“Ada rumor, Mbak Nunnung menjual empat rumah untuk membiayai perkara ini, benar enggak itu?” tanya salah satu hakim anggota, Djoko Indiarto, kepada Nunnung.

“Tidak benar Yang Mulia,” jawab Nunung.

“Katanya menjual 4 rumah sekaligus?” tanya Djoko Indiarto lagi.

“Tidak. Masih utuh rumahnya,” jawab Nunung meyakinkan.

Anggota majelis hakim tersebut kemudian juga bertanya terkait harta yang dimiliki Nunnung untuk membiayai anak-anak. Namun Nunnung kembali meyakinkan mejelis Hakim bahwa segala hal yang diperlukan keluarganya telah tersedia, sebab selama ini Nunnung memang telah menyiapkannya.

“Iya itu kan ada. Saya memang kalau untuk kebutuhan masa depan anak-anak saya. Jadi memang setiap saya punya hasil, saya simpan untuk keperluan anak-anak saya,” jawab Nunung.

“Jadi tidak benar desas-desus seperti itu?” kata Djoko kembali bertanya kepada Nunnung.

“Tidak benar,” jawab Nunnung dengan nada lebih tegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *